Tas Spunbond Polos Yang Tetap Menarik Digunakan

Tas Spunbond Polos Untuk Berbagai Event



Tas spunbond polos merupakan tas berbahan spunbond yang dibuat tanpa menggunakan sablon. Tas spunbond kini banyak digunakan untuk berbagai kegiatan ataupun event. Baik tas seminar, tas promosi tas laundry.

Tidak hanya itu, tas spunbond juga digunakan sebagai tas belanja pengganti plastik. Karena tidak hanya ramah lingkungan, tas ini juga kuat untuk membawa berat sekitar 5 sampai 8 kg.

Selain kuat tas ini juga dapat dibuat menjadi aneka bentuk atau model tas, seperti tas serut, ransel, jinjing, pouch, ataupun drawstring bag. Pilihan warna tas juga lengkap dengan gramasi yang beragam. Mulai dari 50, 75, 100 sampai 150 gr. Yang mana tingkat ketebalan tas bisa disesuaikan dengan kebutuhan.



Untuk masalah harga tas spunbond sangatlah terjangkau. Harga tas ini tentu lebih murah dari pada tas kanvas. Namun untuk kualitas juga tidak kalah bagusnya. Tas spunbond polos dapat dengan mudah anda dapatkan, karena kini banyak penjual yang menyediakan tas spunbond baik dengan sablon ataupun polosan.

Tas spunbond polos maupun sablon bisa menjadi pilihan anda yang mana sama-sama dapat menarik perhatian bagi si penggunanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tas Spunbond Polos Yang Tetap Menarik Digunakan"

Posting Komentar