Tas Spunbond Harga Sesuai Pemesanan

Tas Spunbond Desain Sablon Dan Polos Custom



Tas spunbond merupakan tas berbahan ramah lingkungan yang daoat digunakan untuk berbagai event atau kegiatan seperti tas seminar, tas promosi, tas souvenir, maupun tas belanja. Selain ramah lingkungan tas spunbond juga memiliki harga yang terjangkau.

Tas spunbond bisa digunakan untuk membawa berat hingga 5 kg. Sehingga juga dapat digunakan sebagai tas belanja anda, Tas spunbond juga bisa anda pilih dengan berbagai desain dan warna yang menarik.

Anda bisa mendapatkan tas spunbond baik secara ready stock ataupun secara custom. Untuk pemesanan custom dan mendapatkan tas spunbond murah, anda bisa menyesuaikan dengan desain, ukuran dan banyaknya jumlah quantity pemesanan.


Karena ketiga hal tersebut merupakan penentu murah dan mahalnya tas spunbond. Maka dari itu, anda perlu menentukan secara pasti mengenai ukuran dan desain yang akan dibuat sesuai dengan kebutuhan.

Anda yang ingin membuat tas spunbond, tas seminar, tas promosi, tas souvenir, tas belanja ataupun goodie bag secara custom bisa menghubungi Perdana Goodiebag. Kami melayani pembuatan secara custom dengan harga terjangkau, kualitas jahitan dan sablon terjamin.


Melayani pula pembuatan tas spunbond deadline 3 sampai 4 hari kerja. Tersedia sablon dan printing dengan ragam pilihan bahan sesuai dengan kebutuhan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tas Spunbond Harga Sesuai Pemesanan"

Posting Komentar